Demas Arunde : Ajak Warga Kepulauan Talaud Dukung VAP-HR Gubernur dan Wakil Gubernur

TALAUD – Tahapan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) telah ditetapkan dengan mendaftarnya oleh masing-masing pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut pada beberapa waktu lalu.

Tahapan Pilkada sudah jalan khususnya paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Dr. Hendry Runtuwene,STh. MTh (VAP-HR), mendapat banyak dukungan dari Kabupaten Kepulauan Talaud.

Menurut Demas Arunde menyatakan, kami dari Kepulauan Talaud siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulut, bundah Vonnie Anneke Panambunan dengan tujuan ingin ada perubahan,

“Kami tertarik dengan program dari bundah VAP kedepan, dimana akan memperjuangkan harga Cengkih dan Pala, yang sementara ini kami sangat menderita dengan harga dua komuditi ini, ujarnya.

Memang selang beberapa tahun ini Cengkih dan Pala hanya bertahan di harga yang sangat murah hingga tidak mencukupi kebutuhan kami apa lagi warga yang menyekolakan anak.” Ujar Arunde sambil mengajak warga Talaud mendukung calon yang bisa perjuangkan hasil pertanian. (Ahridan/Eleanor)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.