Poli Wakili Parengkuan Dalam Rapat Paripurna Sertijab

sertijabTOMOHON,suarasulutnews.co.id –Jumat 19/02 Bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon diadakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka Serah Terima Jabatan dari Penjabat Walikota Tomohon Sanny Parengkuan Kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih periode 2016 – 2021 Jimmy Feidie Eman, SE.Ak,Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.Namun Rapat Paripurna Istimewah yang di pimpin langsung Ketua DPRD kota Tomohon Ir Mikky J Wenur di dampingi Wakil ketua Carol Senduk dan wakil Ketua Youdy Moningka tidak di hadiri oleh Penjabat Walikota Sanny Parengkuan dan hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (sekot)Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Serah terima Jabatan (sertijab) di hadiri Unsur Forkopimda diantarnya Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Muhamad Nur, SH. MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Mohamad Andhy Kusuma, S.Sos., Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon Beldie Tombeg SH. M.Ars., Ketua Panwaslu Kota Tomohon Ibu Rita Kambong, Para Anggota DPRD Kota Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pejuang Pembentukan kota Tomohon, serta Para Pejabat Eselon lainnya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya pertama-tama secara khusus mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Drs. Sanny J. Parengkuan, MAP yang telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat Walikota Tomohon, begitu pula dengan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang juga turut memberikan dukungan kepada Penjabat Walikota Tomohon dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Kota Tomohon.

Sementara itu Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah berpartisipasi hingga suksesnya pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah di Kota Tomohon, serta pula berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara atas dilantiknya Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021 pada tanggal 17 Februari 2016.

Lanjut Walikota, Jimmy Eman, suskes dalam pemilihan bukanlah harapan Pasangan yang terpilih, namun kerja keras untuk mela jutkan pwmbangunan serta pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan kesejahteraan rakyat kota Tomohon merupakan tantangan yang harus di laksanakan selama 5 tahun kedepan, dan hal itu tidak mudah terlaksana tanpa topangan seluruh elemen masyarakat kota tomohon, untuk itu kepada semua pihak baik jajaran pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon agar meninggalkan segala bentuk perbedaan warna, persepsi, maupun kepentingan pribadi atau kelompok, dan mari menatap kedepan menuju tomohon yang lebih baik ungkap Eman.

Selanjutnya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon, juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Penjabat Walikota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon serta dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon.(jemor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.