Pasar Senggol Lolak Buka H-10 Idul Fitri

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan

Supandri : Rencanaya Akan Di Buka Bupati Bolmong

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Tingal beberapa hari kedepan, Pelaksanaan Kegiatan Pasar senggol di Kompleks Pasar Lolak, kecamatan lolak sudah akan di mulai. Rencananya, kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari sebelum memasuki Hari Raya Idul Fitri ini, akan di buka oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan.

Kepada media suarasulutnews.co.id.Sekretaris Panitia Pelaksana Kegiatan Pasar Senggol Supandri Damogalad mengatakan. pihaknya, sudah mulai membenahi lokasi pelaksanaan kegiatan tepatnya di Jalan Lingkar Kompleks Pasar Lolak.

“Kami sudah melakukan kegiatan bersih-bersih,Serta bangunan untuk kegiatan pasar pun suda mulai di persiapkan di lokasi.”Kata Supandri.

Menurut Supandri, semua syarat dan pra syaratan kelangsungan kegian telah di lewati dengan lancar, sehingga pihaknya pun mulai melakukan aktifitas.

“Kegiatan kita akan berlangsung selama 10 hari hingga melam Idul Fitri.”Ujarnya.

Di katakanya lagi, kalau kegiatan tersebut rencananya juga akan di Buka oleh Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Bupati Salihi, untuk membuka kegiatan pasar senggol ini. Dan muda-mudahan, beliau akan berkesempatan,membuka kegiatan kami ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Salihi Mokodongan pada saat dikonformasi soal informasi tersebiut mengatakan, kalau pihaknya sangat mendukung Kegiatan pasar senggol ini,karena, dari sisi ekonomi sangat multi efek.

“Kalau tidak ada kegiatan yang lebih penting lainya,saya akan mengambil kesempatan,untuk membuka kegiatan itu,”ucap Salihi.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.