Redaksi | suarasulutnews.co.id

Penerbit

PT. Media Suara Sulut

Dewan Penasehat

Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA

 

Komisaris:

Jan J. Selang

Direktur:

Maykel R. Tielung, SE.,SH.,MH

General Manager:

Asriel J Tatande, S.Sos

 

Pemimpin Redaksi:

Maykel Tielung

 

Wapemred:

Tamura Watung

(Madya)

 

Penanggung Jawab:

Handika Janis

Jan J Selang

Redaktur Pelaksana:

Asriel J. Tatande

Redaktur:

Jemmy Sumampouw

Koordinator Liputan:

Farly Bujung

Sekretaris Redaksi:

Mirlya Ransulangi

 

Reporter:

Denry Johar, Farly B, Putra Jaya, Deiker Pangau, M Denny Manurip

Tim Liputan: Sulhan Manggabarani (Bolmong), Dhyrta Lasabuda (Boltim), (Kota Kotamobagu), Santo  (Bolmut), Wilson (Bitung), Jan Selang (Mitra) Sivriet Kilapong (Minsel), Yan Johan (Manado), (Minut),  Farly Bujung (Tomohon), Marchel Tielung/Frayno.S  (Minahasa), Andika Janis  (Sangihe) Dika (Sitaro) Ahridan Katili (Talaud)

Perwakilan :

Jakarta : Nandang Permana

Konsultan Hukum :

Maykel R. Tielung,SE.,SH.,MH

Bobby Kaunang, SH

 

Alamat Redaksi:

Ruko Dream Living No. 5 Jalan Siswa Tikala Baru Manado, Tata Usaha: Kelurahan Buyungon Lingkungan Vll Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Kode Post 95354, Tlp : 085351070795

www.suarasulutnews.co.id “Sumber Informasi Sulawesi Utara” Sebagi Media Online di Sulawesi Utara, media ini menampilkan berita-berita aktual dan terpercaya meliputi pemberitaan dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia khususnya Sulawesi Utara.
www.suarasulutnews.co.id adalah portal berita yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.
Kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap peliputan dan peristiwa. Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini bisa diakses melalui telepon seluler, PDA iPhone atau Android.
Kami menjadikan www.suarasulutnews.co.id bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, tajam, berimbang dan menghibur.
Dengan mengambil slogan “Sumber Informasi Sulawesi Utara” yang ter-Update setiap harinya, kami yakin bisak memberikan yang terbaik untuk semua pembacah.
www.suarasulutnews.co.id sampai saat ini dipercaya dan didukung oleh perusahaan internasional/nasional/daerah dan pemerintah pusat/daerah berupa kerja sama pemberitaan dan informasi bisnis.
Redaksi menerima kiriman foto,berita dan artikel untuk dipublikasikan di media ini. Materi dilengkapi dengan data diri dan dikirimkan ke suarasulutnewss@gmail.com