Pembangunan Pasar Ollot Resmi di Mulai

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses Pembangunan Pasar yang bertempat di Desa Ollot.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses Pembangunan Pasar yang bertempat di Desa Ollot.

BOLANGITANG BARAT,Suarasulutnews.co.id– (06/08) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH bersama Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara KAREL BANGKO, SH dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara SURIANSYAH KOROMPOT, SH secara resmi meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses Pembangunan Pasar yang bertempat di Desa Ollot.

Camat Bolangitang Barat FADLY T. USUP, SE, MM dalam sambutanya mengatakan ini merupakan momentum yang sangat penting dimana Pemerintah Daerah akan memulai Pembangunan fasilitas dasar publik yang nantinya akan dapat menopang perekonomian masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati mengatakan bahwa pembangunan pasar ini dibutuhkan karena masyarakat di Desa Ollot dan sekitarnya masih menggunakan fasilitas Lapangan Olahraga untuk dijadikan lokasi pasar.
Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa proses pembangunan Pasar ini akan berjalan secara bertahap. Untuk itu, Bupati menghimbau kepada masyarakat agar dapat menyediakan lahan yang akan digunakan untuk pengembangan, baik infrastruktur bangunan maupun aksas jalan menuju lokasi pasar.

Bupati juga menghimbau kepada Dinas terkait, terutama Dinas Pertanian dan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koprasi agar dapat terus melakukan pembinaan dan pendampingan yang bertujuan untuk meningkatkan hasil produksi pertanian masyarakat dan industri rumah tangga, agar pemanfaaatan fasilitas pasar ini lebih maskimal, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Para Staf Ahli Bupati, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sangadi Se-Bolangitang Barat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.(andi)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.