PAKAR Konvoi Rahi Kemenangan

Konvoi Pendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode 2015-2020 Christiany E.Paruntu dan Frangky Dnny Wongkar

Konvoi Pendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode 2015-2020 Christiany E.Paruntu dan Frangky Dnny Wongkar

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah mendapatkan kemenangan Pemilihan kepala Daerah(Pilkad) di kabupaten Minahasa Selatan untuk Pasangan calon(Paslon) Christiany Euginia Paruntu dan Frangky Donny Wongkar walaupun belum mendapatkan hasil yang mutlak bahkan pihak KPUD belum menyatakan yang memenangkan Pilkada adalah pasangan PAKAR,tetapi antusias dari pendukung pasnagan ini langsung arak-arakan dijalanan bersama kedua pasnagan calon tersebut.

Pantaun media ini tampak antusias masyarakat Minsel dengan gemilang berarakan dengan perolehan suara yang sampai saat ini dimenagkan oleh pasnagan PAKAR yang diusung oleh Partai Indonesia Perjuangan.

“Kami sangat yakin perolehan suara dari pasangan Paruntu-Wongkar sudah tidak bisa lagi digangu gugat,karena kami sudah memiliki jumlah yang didapat oleh pasangan PAKAR,”ujar Ferry Sariowan kepada media ini.

Ketika ditanya jumlah suara yang dirahi pasnagan PAKAR ini,sontak saja dirinya mengatakan tim PAKAR masih akan mengumpulkan data yang akurat,”Jika sudah aad data yang akurat kami akan beritahukan kepada public,serta itu juga akan ditentukan oleh pihak KPUD Minsel,siapakah yang meraup suara terbanyak di Pilkaad 2015 ini,”ujarnya.

Konvi oleh pendukung PAKAR serta pasangan calon Christiany E.PAruntu dan Frangky Donny Wongkar,membuat masyarakat di pusat kota AMurang harus turun kejalan dengan mengucapakan selamat atas kemenangan paslon PAKAR.

“Selamat ya Ibu Tettyd an bapak Frangky yang sudah memenangkan Pilkaad Minsel 2015,”ujar beberapa masyarakat kepada dua Paslon PAKAR.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.