Bupati Tetty Tugaskan Sekda Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Sekda Drs.Danny Rindengan,Msi, melantik  pejabat struktural eselon III dan IV.

Sekda Drs.Danny Rindengan,Msi, melantik pejabat struktural eselon III dan IV.

Amurang- Lowongnya jabatan struktural di jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, mulai terisi secara perlahan-lahan di tubuh kabinet Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE. Pasalnya, Kamis (11/6) sekitar pukul 18.30 wita, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel menugaskan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi untuk melakukan pelantikan terhadap pejabat struktural eselon III dan IV.

Rindengan yang didampingi Asisten I Drs Ben Watung, MSi, Asisten III Drs James Tombokan dan Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa langsung menjalankan amanat Surat Perintah (Sprint) Bupati Minsel di gedung Waleta Kantor Bupati Minsel. Mantan Kadis Perindagkop Minsel itu melantik 6 pejabat eselon III masing-masing Melisa Aring. SSTP, Alvi Ulaan. ST, Michael Kamang Waworuntu. SSTP, Debby Rumambi. SE, Truly Botto. ST dan Nini Rorong sedangkan 73 pejabat lainnya dilantik untuk menduduki jabatan eselon IVa dan IVb.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekdakab Minsel, Paruntu mmenegaskan bahwa pengisian lowong jabatan struktural dalam bentuk penyegaran ini adalah hal yang wajar di jajaran dunia Birokrat. Oleh karena itu lanjut Rindengan, Bupati berpesan bagi saudara-saudara yang baru saja mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas baru, kiranya dapat bekerja dengan baik, Cerdas, Enerjik dan Professional serta sambil tidak meninggalkan monoloyalitas pada atasan.

“Tunjukan kinerja yang baik agar bisa dipercayakan untuk tugas yang lebih besar, ” kutip Rindengan dari sambutan tertulis Bupati. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.