Sadis,Diduga Mabuk Seorang Ayah Tega Tikam Anak kandungnya Sendiri

BP alias Berje(46) warga Lopana, Kecamatan Amurang Timur

BP alias Berje(46) warga Lopana, Kecamatan Amurang Timur harus berada di balik trali besi,diduga membunuh anak kandungny sendiri

Minsel- seorang Ayah BP alias Berje(46) warga Lopana, Kecamatan Amurang Timur., tega menikam anak kandungnya sendiri Marcus RP alias Ricko(14). Kejadian ini terjadi pada hari Selasa malam 21/6/2016 pukul 22.00 WITA.

Kejadian bermula saat tersangka Berce mendapat laporan dari warga bahwa anaknya sering membuat kenakalan-kenakalan denga para teman teman sejawatnya.

Setelah mendapat laporan terkait kenakalan yg sering di lakukan anaknya sendiri. Berce bermaksud menegur anaknya, akan tetapi entah setan apa yg merasuki dirinya seorang ayah ini tiba-tiba menikam anaknya sendiri.Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Amurang Kapt Angga Putra melalui penyidik Bripka.Sasikome, dan Kanit Reskrim Polsek Amurang IPDA Aloisius.

“Menurut keterangan yang kami dapat, bahwa tersangka Berce ini berniat ingin menasehati anaknya terkait kenakalan korban anak kandungnya sendiri sesuai laporan dari warga. Namun karena di bawa pengaruh Minuman Keras (Miras) seorang ayah ini emosinya meluap, langsung menikam anaknya dengan pisau,sehingga korban mengalami luka tikam di dada sebelah kiri,” ujar kanit.

Setelah menikam anaknya, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Amurang yang ditemani oleh kepala Dusun (Pala), korban pun di lari kan di R.S Malala yang guna mendapat perawatan intens.,

Sementara pelaku dan barang bukti telah di amankan di Polsek Amurang guna proses penyelidikan lebih lanjut.(irham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.