Calon Hukum Tua Tanamon Paparkan Visi dan Misi

Salahs atu Calon Hukumtua Desa Tanamon Delyanto Mokodompit

Salah satu Calon Hukumtua Desa Tanamon Delyanto Mokodompit

Sinonsayang-Pemilihan Hukum Tua (pilkades), yg nantinya serentak di laksanakan di Kabupaten Minsel, tanggal 31 Agustus nanti bakal meriah, pasalnya setiap Calon Hukum Tua semua dalam persiapan yg matang, baik persiapan pemaparan Visi Misi dan ada juga yel-yel tak lupa menjadi penghias dalam acara kampanye para calon Hukum Tua.

Hal ini terlihat dalam Kampanye Pemilihan Hukum Tua di Desa Tanamon, kandidat calon Hukum Tua dengan no urut 4, Delyanto Mokodompit seorang Bapak yang berprofesi sebagai Nelayan, sekaligus Mantan PLT tahun 2015, juga Sekdes 2010 ini memberanikan diri ikut meramaikan pemilihan Hukum Tua, Anto nama sapaan nya melakukan Orasi sekaligus Pemaparan Visi Misi di Aula Balai Desa Tanamon.

Anto dalam kampanyenya mengemukakan tentang visi misi nya mengenai perubahan Desa Tanamon kedepan pastinya.

“Saya memberanikan diri masuk sebagai calon Hukum Tua, bukan karena keinginan semata, tapi ini atas dorongan para masyarakat yg ingin melakukan perubahan di kampung tercinta ini., baik dari infrakstruktur yang transparansi maupun hubungan masyarakat dengan pemimpin yg lebih baik., itu tujuan Visi Misi saya,” tuturnya dalam kampanye,.

Anto juga menambahkan bahwa semua perjuangan nya tak lain atas kerjasama bantuan dari masyarakat pula..

“Semua akan terwujud jika masyarakat ikut menompang, bahkan mendukung visi misi saya,” tambahnya.

Sementara itu tokoh masyarakat, Najamudin Tompunu sekaligus Ketua Aliansi Peduli Desa, ikut angkat bicara, menurut Najamudin bahwa dukungan masyarakat sepenuhnya ada di calon Hukum Tua dengan no urut 4. Delyanto Mokodompit.

“Masyarakat membutuhkan pemimpin bukan hanya sekedar pemimpin., siapa saja bisa jadi pemimpin.Namun tidak semuanya para pemimpin transparan dengan Masyarakat.Hal ini sehingga saya berani menyatakan sikap sepenuhnya saya mendukung Anto sebagi Calon Hukum Tua di desa Tanamon.Anto ini di kenal dengan mudah sosialisme yg tinggi, setiap ada kegiatan acara sosial di Desa, beliau selalu menyibukkan diri hadir dalam Acara 2 tersebut,juga kami percaya bahwa perubahan kemajuan desa banyak terjadi jika nantinya Tanamon Hukum Tuanya No urut 4, terbukti juga bahwa masa pemrintahan yang kurang lebih 1 tahun, ia banyak memberikan kontribusi di Desa,. Perubahan tersebut. Di lihat dari hasil pembangunan infrastruktur desa, di antaranya 2 bangunan di Pasar, kemudian paving blok, juga jembatan penghubung Intra Desa, jalan Kebun dan masih banyak lagi., perubahan yg ia berikan di Desa., makanya sekali lagi saya ingatkan bahwa lihatlah pemimpin yg punya misi membangun serta transparan kepada masyarakat, tanpa ada yg di tutup tutupi,dan saya yakin Anto termasuk kategori pemimpin tersebut,” ungkap Udin.

Najamudin juga menambahkan bahwa dirinya yakin jikalau nantinya calon Hukum Tua no urut 4, mampu menang dalam pesta demokrasi nanti..

“Kami yakin bahwa Anto pasti menang,. Survei kami 70% semua dukung calon no urut 4,..” jelas udin dengan penuh yakin.Semuanya nanti di buktikan pada pemilihan tanggal 31 Agustus kedepan.(irham)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.