Bupati Tetty Terus Doakan Warga Minsel

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,ternyata sebagai pemimpin di Daerah ini tidak perna diam untuk melakukan loby di pemerintah Pusat.Ini semua dilakukan Bupati ChristianY Euginia Paruntu SE,kepada warga Minseluntuk kepentingan semuanya,

Bukan hanya utu saja yang dilakukan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE ini,soal loby-meloby di Pemerintah Pusat,tetapi juga dirinya berdoa dan bekerja demi Nusa dan Bangsa,serta semangat untuk memajukan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam akun facebooknya disana Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,dalam akun facebooknya menuliskan “Berdoa dan bekerja Kera demi Nusa dan Bangsa,tetap semangat untuk memajukan Kabuapten Minahasa Selatan,terutama untuk Kesejahteraan rakyat Minsel yang ku cintai.For Better Minsel.Tuhan memberkati”,demikian tulisan dari Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

Buktinya bahwa selama kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,sudah dibuktikan dengan berbagai bantuan yang dirinya loby ke Pemerintah Pusat demi masyarakat,Baik Pendidikan,Kesehatan dan Pembangunan.

Kepada media ini masyarakat kabuapten Minsel Stevenly Kussoy mengatakan,apa yang dilakukan pemimpin di Daerah ini untuk masyarakat itu sudah sangat tepat,karena selama ini Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,sudah membuktikan tentang perhatiannya demia masyarakat di Daerah Minsel.

“Selaku masyarakat Minsel sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,di daerah Minsel,semuanya kami rasakan apa yang diberikan,”kata Stevenly Kussoy.

Dengan doa oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,untuk masyarakat Minsel,masyarkat hingga sekarang ini terus mencintai Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

“Karena kecintaan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,kepada masyarakat Minsel,maka masyarakat juga sangat berterima kasih atas semuanya yang diberikan.Semoga dalam kepemimpinan yang kedua terus di berikan Kekuatan,Kesehatan oleh Tuhan untuk sang pemimpin Daerah Minsel,yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.