OPD Minsel Akhirnya Selesai di Bahasa

OPD Minsel selesai di bahasAmurang-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan,yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta  Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD),dan Pihak Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),telah selesai melakukan pembahasa finalisasi mengenai Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

Pantaun media ini pembahasan demi pembahasan oleh Pihak Legislatife dan Eksekutif  sangat ketat dan teliti untuk melakukan pembahasan mengenai OPD.Walaupun yang dimulai dari malam hingga pagi hari tetap semangat untuk melkaukan pembahasan.

Pembahasan ini dihadiri oleh semua SKPD  juga Sekretarsi Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,Msi para assiten yang turut melakukan pembahasan,walaupun ada beberapa SKPD yang tidak menerimah dalam pebahasan dikurang beberapa bagian,tetapi pembahasan tersebut berjalan dengan baik.

Kepada media ini salahs atu anggota pembahasan OPD Welly Liwe mengatakan untuk pengurangan atau perampingan di setiap SKPD itu sangat tepat.

“Ini sesuai dengan pembahasan rapat OPD.Kami melihat ada beberapa bagian yang sangat perlu di satukan,tugas bagian tersebut kalau dipikir  itu harus disatukan bukan dipisahkan,agar dua bagian itu dipegang satu pejabat,”bebernya kepada media ini.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.