3000 Pengurus Partai Golkar se-Sulut Akan di Lantik di Minsel

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian,ST,MM

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian,ST,MM

Amurang-Setelah dilakukannya pertemuan perdana pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan,yang membicarakan untuk persiapan pelantikan yang nantinya direncanakan akan dilaksanakan tepat pada Minggu 25 Septmber 2016,maka pengurus DPD II Partai Golkar Minsel,akan langsung dilakukan pelantikan bersamaan dengan 13 kabupaten/kota Pengurus Partai Golkar se-Sulut.

Kepada media ini,salah satu pengurus Partai yang berlambang pohon beringin ini,mengatakan,pada hari’H’nya kabupaten Minsel akan dikunjungi pengurus PG se-Sulut.

“Ya,nantinya ada 3000 pengurus Partai Golkar se-Sulut didalamnya 13 kabupaten/kota yang akan sekaligus dilantik di Minsel,”ujar salah satu pengurus Partai Golkar kabupaten Minsel,yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Ia mengatakan pula,pelantikan ini pengurus Partai Golkar se-Sulut,akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Ya,Ketum Partai Golkar Bapak Setyan Novanto akan menghadiri Pelantikan akbar ini,yang didalamnya juga turut hadir pengurus baik DPP dan DPD I Partai Golkar,”katanya.

Acara pelantikan ini juga,akan diramu sebaik mungkin,dengan berbagai atraksi,yang didalamnya kesenaian daerah.

“Kita lihat saja tepat pada hari puncaknya,karena kami akan memberikan yang terbaik ,”katanya.

Sekedar diketahui,pada beberapa hari kemarin,pengurus DPD II Partai Golkar Minsel,telah melakukan rapat perdana yang dipimpin langsung ketua Harian PG Minsel  James Arthur Kojongian,ST,MM.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.