Wabup Franky Menghadiri Hari Jadi Desa Pinamorongan Yang ke-552

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar SH,menghadiri Hari jadi Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran ke 552

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar SH,menghadiri Hari jadi Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran ke 552

Amurang-Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Hari Jadi Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran yang ke-552 Tahun,Jumat (09/09).

Acara diawali dengan Sidang Paripurna BPD Desa Pinamorongan. Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH mengatakan,kiranya Hari Jadi Desa Pinamonrongan yang ke-552 diaktulisasikan para leluhur dan perintis Desa

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Pinamorongan Yang ke-552 tahun. Kiranya dalam momentum yang strategis ini, marilah kita kembali merenungkan & merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang telah diaktualisasikan para leluhur dan perintis Desa pinamorongan untuk mewujudkan pembangunan disegala bidang,”ujar Wabup Franky Donni Wongkar,SH dalam sambutannya.

Wabup Franky juga mengingatkan tentang Pengelolaan ADD yang harus transparan dan Perumusannya dilakukan bersama-bersama BPD dan dilaporkan ke masyarakat.

“Kerjasama BPD, kumtua, tokoh agama dan masyarakat diperlukan dalam membangun desa. Semua harus Saling melengkapi dan bergotong- royong membangun desa dan jangan saling menjatuhkan,”kata Wabup FDW.

Acara Hari jadi Desa Pinamorongan yang ke -552,dihadiir juga kepala kecamatan Tareran Jotje Rumangu, Anggota Dekab Minsel Andries Rumondor, Hukum Tua Desa Pinamorongan Semuel Lapod, Panitia Hari Jadi Desa, unsur BPD, para tokoh Agama dan Masyarakat dan para undangan lainnya ini dilanjutkan dengan pemasangan Lilin Hari Jadi Desa Pinamorongan ke-552 Tahun, ramah tamah dan foto bersama.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.