Karang Taruna Desa Tewasen Masuk Nominasi Tingkat Nasional

Kunjungan Tim Penilai Karang Taruna Nasional dan Kementrian Sosial RI.Karang Taruna Desa Tewasen Masuk Nonimasi Tingkat Nasional

Kunjungan Tim Penilai Karang Taruna Nasional dan Kementrian Sosial RI.Karang Taruna Desa Tewasen Masuk Nonimasi Tingkat Nasional

Amurang-Rangkaian kegiatan penilaian Karang Taruna Teladan Tingkat Nasional oleh Kementerian Sosial RI  Bapak Gufron dan Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Budhy Setiawan pada Karang Taruna Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten. Minsel akhirnya boleh terlaksana dengan baik tanpa hambatan.

Penjemputan Tim penilai karang Taruna Nasional dan kementrian Sosial di Desa Tewasen,sekligus untik melakukan pemeriksaan kegiatan usaha,yakni melalui usaha meuleber,Lahan pertanian,serta pengembangan ternak Sapi.

“Tim langsung melihat semua kegiatan Karang Taruna yang ada di Desa Tewasen,karena Tim Penilai Karang Taruna Berprestasi,melihat Karang Taruna di minsel,yang khusunya di Desa Tewasen bisa dan mampu berprestasi,”kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Minsel Bung Franky Pasla SE kepada media ini.

Iapun juga berterimah kasih kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH yang juga sudah membantu Karang Taruna Minsel,Karang Taruna Desa Tewasen masuk Nominasi Tingkat Nasional.

“Saya selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan,mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH yang juga sudah membantu Karang Taruna Minsel,Karang Taruna Desa Tewasen masuk Nominasi Tingkat Nasional,”ujar Pasla.

Sosok birokrat berjiwa sosial dan sarat pengalaman yang keberadaan dan kiprahnya patut diperhitungkan sebagai memimpin daerah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Propipinsi Sulut, memberdayakan generasi muda (Taruna) di tingkatan Desa/kelurahan se-Kabupaten Minahasa Selata.Terbukti dengan membawa Karang Taruna Desa Tewasen berlaga di 17 besar Karang Taruna Teladan Tingkat Nasional, sudah tidak diragukan jika Ketua Karang Taruna Minsel Franky Pasla yang  juga Kepala KPPTSP disematkan gelar “the next leader”.

“Sebagai anggota Karang Taruna Minsel,sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ketua Karang Taruna Minsel Bung Franky Pasla,yang sudah berusaha mendatangkan Tim Penilai Karang Taruna berprestasi di Desa Tewasen,Kabuapten Minsel,”kata Tonny Kaeng,sembari juga menyampaikan terima kasi banyak tak terhingga kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH yang juga sudah membantu Karang Taruna Minsel,Karang Taruna Desa Tewasen masuk Nominasi Tingkat Nasional.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.