Wabup Franky Menghadiri Perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masid Al Munawarah di Desa Tawaang

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masid Al Munawarah di Desa Tawaang

Tenga-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) turut berbagih di hari raya Idul Adha 1437 H,maka dengan ini mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,menghadiri perayaan hari raya Idul Adha 1437 H di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga Senin (12/09/2016).

Dalam sambutan Bupati Christiany E. Paruntu, SE yang dibawakan Wabup Franky D. Wongkar, SH mengatakan “atas nama pemerintah Kabupaten, Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437 H”.

“Melalui perayaan hari raya Idul Adha ini, kiranya dapat menggugah hati sanubari kita sekalian untuk rela berkorban dengan hati yang tulus dan ikhlas, saling mengasihi, saling membantu antara satu dengan yang lainnya,”ujar Wabup Franky Donny Wongkar SH.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al Munawarah Desa Tawaang untuk dibagi-bagikan kepada para kaum duafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tenga Johanis Badar, Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, Ketua MUI Minsel, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tawaang dan Umat Muslim yang ada di Desa tawaang.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.