Boyong Para Isteri Gubernur,Menteri Pemberdayaan Perempuan Akan Kunjungi Sangihe

bupati-kabupaten-kepulauan-sangihe-drs-hr-makagansa

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs H.R Makagansa

Tahuna-Rencana kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, termasuk para isteri gubernur se Indonesia ke Sangihe dilaksanakan tanggal 17 hingga 21 Oktober 2016.

Hal ini pastikan dengan hadirnya Tim Kementerian yang melakukan pemantauan persiapan di Sangihe, Kamis (22/09) kemarin, termasuk langsung bertatap muka dengan Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi. Bupati Makagansa sendiri ditemui usai pertemuan mengatakan, Pemkab Sangihe sebagai tuan rumah menyambut baik kehadiran tim sekaligus memberikan apresiasi atas rencana kementerian tersebut.

”Sebagai tuan rumah kami harus menyambut baik rencana tersebut, dan Pemkab Sangihe bersama masyarakat juga mengapresiasikannya,”ungkap Bupati.

Dikatakan pula, kehadiran Menteri apalagi memboyong para isteri gubernur se Indonesia, dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemberdayaan perempuan.

”Berbagai permasalahan perlindungan anak dan perempuan di kawasan perbatasan juga akan turut diperhatikan ketika Menteri dan para isteri gubernur berkunjung ke Sangihe,”ujarnya.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.