Gubernur Sampaikan Terima Kasih kepada Walikota Manado

manado-joManado-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut yang memberikan dukungan terhadap pembangunan kawasan wisata Usaha Kecil Menengah (UKM) Center, di kompleks Lion Group, jalan Piere Tendean Manado.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey secara khusus kepada GSVL sapaan akrab Walikota Manado, saat menyampaikan sambutan dalam Gala Dinner perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulut di Grand Kawanua Internasional Convention Center (GKIC) Kairagi Manado, Jumat (23/9) malam tadi.

Menurut Gubernur, dukungan yang diberikan Walikota GSVL terkait pembangunan UKM Center yang diberi nama Window of Indonesia itu merupakan langkah yang sangat baik dalam pengembangan dan peningkatan pariwisata di Sulut umumnya dan Manado pada khususnya.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado yang memberikan dukungan bagi pembangunan UKM Center di kawasan boulevard. Sekali lagi terima kasih untuk Walikota Manado,”ujar Gubernur Olly.

Pembangunan UKM Center milik Lion Group yang dipimpin Rusdy Kirana tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani Jumat sore.(***)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.