Birokrat Handal Pemkab Minsel Berpulang Menghadap Sang Kuasa

Puji-pujian dari Pemerintah Kabupaten Minsel yang di Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangki D Wongkar SH

Puji-pujian dari Pemerintah Kabupaten Minsel yang di Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangki D Wongkar SH

Amurang-Rundung Duka yang mendalam di rasakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),setelah terdengar kabar bahwa, di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di kabarkan seorang Birokrat handal telah berpulang kerumah Bapa yang di sorga, dan dia adalah Bapak Pnt. Ben BT Watung M,si selaku Aisisten 1 Sekertariat Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Kabupaten Minahasa Selatan.

Kabar duka yang terdengar kemarin hari membuat, mengejutkan seluruh Pejabat Pegawai yang ada di Pemkab Minsel, tak terkecuali Bupati Christiany E Paruntu SE bersama dengan Wakil Bupati Frangki D Wongkar SH pun tak merasa percaya atas berita duka ini, mengingat pada pelantikan Hukum Tua pada senin 17/10 Bapak Ass 1 Ben Watung turut hadir bersama-sama dengan suluruh pejabat jajaran Pemkab Minsel ingga pada malam hari, sehingga apa di dengar itu seakan tidak di percaya.

Sakit yang di derita oleh Ass 1 Bapak Ben Watung, itu mulai di rasakannya pada selasa pagi, sehingga Istri anak dan saudara terus membawa Bapak Drs. Ben Watung kesalah satu rumah sakit yang berada di Kota Tomohon untuk mendapatkan perawatan, tapi pada rabu dini hari 19/10 Tuhan berpekara lain kepada birokrat Handal ini, Tuhan memanggil Bapak Ben Watung untuk duduk di sebelah Kanan Allah Bapa yang di Sorga.

Demi menghormati Jasa budi baik seorang Birokrat handal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Ibadah Pelepasan mulai dari Kantor DPRD Minsel, mengingat Alm. Bapak Ben Watung Mantan Sekertaris DPRD Minsel. Dan di lanjutkan dengan Ibadah pelepasan di Kantor Bupati Minsel yang di pimpin langsung Bupati Christiany E Paruntu SE dan turut di hadiri Wakil Bupati Frangki D Wongkar SH, Kapolres Minsel Arya Perdana, Sekertaris Daerah Danny Rindengan, Ass 2 Jotje Tuerah, Ass 3 James Tombokan dan seluruh jajaran Pemerintah yang ada di Minsel.

Bupati Christiany E Paruntu SE, dalam sambutan Ibadah Pelepasan mengatakan, hari ini kita berkumpul bersama dalam kesatuan yang mengara kepada Tuhan Yesus, karna dalam kemuliaanNya telah memanggil Bapak Pnt Drs Ben Watung. M,si selaku rekan kerja seperjuangan yang juga suami atau ayah dan saudara yang sama-sama kita kasihi dan hormati kita banggakan Sekertaris Bidang Daerah Kepemerintahan Kabupaten Minasaha Selatan, Alm. Bapak Pnt. Drs Ben Watung.M.si yang kembali dalam ketenangan hidup bersama Allah Bapa di surga.

“Saya bersama Bapak wakil bupati dan segenap jajaran, keluarga dan masyarakat sangat merasa kehilangan dan begitu shok atas kepergian dari Alm. Bapak Pnt. Ben Watung. Msi, langit terlihat gelap mendung seakan terlihat sedang menangis ketika kabar duka ini datang,”kata Bupati Tetty dalam sambutannya.

Lanjut Bupati Tetty bahwa sosok Pnt Drs Ben BT Watung ,Msi  Beliau adalah sosok pekerja keras,pribadi yang tulus serta seorang yang gemar membantu. Sosok penatua Bapak Ben Watung sangat dikagumi oleh keluarga bahkan segenap masyarakat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Minahasa Selatan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Alm.Bapak Pnt. Ben Watung yang telah mengabdi untuk Kabupaten Minsel,  masukan-masukan dan ide-ide brilian yang di berikan itu sangat bermanfaat bagi Pemkab Minsel, untuk itu Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan beserta seluruh jajaran dan masyarakat yang ada, Turut Berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian Bapak Pnt  Ben Watung. M.si, Selaku Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan kesejahtraan Rakyat, kiranya Istri anak dan keluarga yang di tinggalkan bisa mendapat ketabahan dan Penghiburan yang berasal dari Tuhan,”kata Bupati Tetty saat membawahkan sambutan .(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.