Bokau Pimpin APDESI Minsel

Penyematan Pin APDESI Oleh Kepala BPMPD Drs Benny Lumingkewas kepada Ketua terpilih Jerry Bokau,S.sos yan disaksikan oleh Ketua APDESI Sulut Tommy Semuel Lesar

Penyematan Pin APDESI Oleh Kepala BPMPD Drs Benny Lumingkewas kepada Ketua terpilih Jerry Bokau,S.sos yan disaksikan oleh Ketua APDESI Sulut Tommy Semuel Lesar

Amurang-Jerry Bokau terpilih sebagai ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia(APDESI) di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) setelah melalui proses pemilihan dan penghitungan suara dengan mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Susan Lidia Lumi dan Franky Pondaag.

Pantaun media ini dari hasil pemilihan ketua APDESI di Kabupaten Minsel,tanpak 167 dan hanya ikut melakukan pemilihan hanya 123 Hukumtua.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH yang diwakili oleh Kepala BPMPD Drs Benny Lumingkewas serta Ketua APDESI Sulut Semuel Lesar menghadiri pesta Demokrasi pemilihan Ketua APDESI.

“Pemilihan Ketua APDESI Minsel sangat baik,dan tentunya pemilihan ini sangat direspon baik Pemerintah Kabupaten dan semua Hukumtua di Daerah Minsel,saya salut,”ujar Ketua APDESI Sulut Tommy Semuel Lesar kepada media ini.

Iapun mengatakan terpilihnya Jerry Bokau selaku ketua APDESI di Minsel,maka akan ada perkembangan untuk juga bersama pemeirntah Kabupaten untuk memajuhkan pembangunan di Daerah ini.

“Sama-sama bergandeng tangan untuk Daerah Minsel,baik dalam aspek pembangunan,”kata Lesar.(arum)

Hasil perolehan suara pemilihan ketua APDESI Minsel

Jerry Bokau : 81 Suara

Susan Lidia Lumi : 28 Suara

Franky Pondaag : 15 Suara

 

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.