Bupati Imbau Warga Sangihe Tenang Sikapi Pilkada

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Tahuna-Karena pelaksanaan Pilkada Sangihe 2017 berjalan lancar aman dan kondusif, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe megucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sangihe.

Bahkan pemkab melalui Penjabat Bupati, Drs. John Palandung MSi, juga menghimbau warga masyarakat agar bersikap tenang sekaligus sama-sama menjaga kemanan dan jangan terpancing dengan isu yang dapat memecah persatuan dan kebersamaan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat tenang, jaga keamanan, jangan terpancing dengan isu-isu yang memprovokasi, yang dapat merusak keamanan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”imbau Paladung.

Ia juga meminta kepada pihak yang merasa dirugikan dalam Pilkada, dapat menempu jalur hukum, sehingga keamanan dan kedamaian di bumi Kabupaten Kepulauan Sangihe terjaga dengan baik.

”Kalau ada yang dirugikan silakan menempu jalur hukum. Mari kita jaga bersama-sama keamanan,tetertiban di masyarakat, agar supaya Sangihe damai,”ujarnya.

Pria yang juga menjabat Asisten I Pemprof Sulut itu, tak lupa memberikan apersiasi yang tinggi serta rasa terima kasih kepada pihak keamanan, mulai dari personil Polda Sulut, Polres Sangihe serta anggota TNI.

”Dengan situasi yang kondusif serta diback-up polisi dan tentaran,kami berharap suasana yang aman dan lancar dapat berlangsung sampai akhir tahapan pilkada,”pungkas Palandung.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.