Amurang Akan di Bangun Pusat Pertokoan Moderen

Tampak Rapat pembahasan akan dilakukannya Pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang dengan instansi yang terkait

Tampak Rapat pembahasan akan dilakukannya Pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang dengan instansi yang terkait

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH terus melakukan pemerataan pembangunan,ini semua di lakukan untuk warga yang mendiami Daerah ini.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng SP,Msi,untuk pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang.

“Ya,kami akan melakukan pembangunan Pertokoan Moderen,tetapi bukan pasar,sekali lagi akan ada pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang,”ujar Sumuweng.

Iapun mengatakan sebelum dilakukan pembangunan Pertokoan Moderen,akan diawali terlebih dahulu dengan Identifikasi pemilikan lahan untuk ganti rugi.

“kami tidak sembarangan untuk langsung,tetapi akan diawali terlebih dahulu dengan Identifikasi dengan pemilik lahan untuk ganti rugih,”katanya.

Lanjutnya,bahwa sudah dilakukan rapat bersama dengan instansi yang terkait,seperti Dinas PU,BAPPEDA,Asisten 2 dan 3,Kabag Hukum,Bidang Aset,Kepala Kecamatan Amurang,Kepala Kelurahan Ranoiapo dan Uwuran Satu.

“Kami sudah melakukan rapat dengan instansi yang terkait untuk pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang,”ujar kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng,SP,Msi kepada media ini.

Sekedar diketahui,bahwa rapat untuk pembangunan Pertokoan Moderen di Amurang dipimpin langsung oleh Assisten 2 Handri Sondakh.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.