Janji Bupati Tetty Sudah Terbukti

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Amurang-Sosok Pemimpin di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,memipin Daerah ini,dirinya telah membuktikan bahwa,Daerah Minsel, bukanlah daerah yang tertinggal,dengan Daerah lain.Buktinya pembangunan yang diberikannya kepada Daerah telah telah terbukti,apalagi soal pelayanan kepada masyarakat baik itu Kesehatan maupun pendidikan.

Kepada media ini,sejumlah warga sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang sudah membuktikan kepemimpinannya yang bukan hanya isapan jempol saja.

“Bupati Tetty sudah membuktikan,apa yang dijanjikannnya saat Pilkada Minsel,akan memberikan yang terbaik untuk Daerah ini,”ujar Kenhunter Kaunang warga Minsel.

Menurutnya,Warga Minsel harus berbangga atas perubahan total bagi Daerah ini,karena hadirnya sosok pemimpin yang baik yakni,Bupati Christiany EUginia Paruntu,SE,telah membuktikan,bahwa dirinya terus memberikan yang terbaik bagi daerah ini.

“Buktinya Minsel sudah banyak perubahan.Kita sebagai warga bisa melihat perkembangan yang ada,baik dari sektor pembangunan,Pertanian,Pendidikan,Kesehatan dan lainnya sudah diberikan kepada warga,”ujar Kaunang.

Oleh sebab itu,dirinya mengharapkan kepada warga Minsel untuk menopang semua program pemerintah.

“Mari kita sama-sama menopang semua program pemerintah,sehingga apa misi dan visi Bupati dan wakil Minsel Hebat dan terdepan akan terus didepankan oleh kita warga Minsel,”kata Kaunang.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.