Bupati Tetty Buka Kegiatan Olahraga Bersama Pengadilan se-Sulut

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Euginia Paruntu,SE dalam acara Jalan Sehat dan Senam Kebugaran, bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK.SH,M.si, Peradilan, Wilayah Hukum Se-Sulut,dalam rangka olahraga bersama peradilan se-Sulut.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Euginia Paruntu,SE dalam acara Jalan Sehat dan Senam Kebugaran, bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK.SH,MSi, Pengadilan, Wilayah Hukum Se-Sulut,dalam rangka olahraga bersama pengadilan se-Sulut.

Amurang-Kegiatan olahraga Peradilan se-Sulawesi Utara(Sulut) yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Amurang(PNA),dibuka langsung oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Jumat(24/3).

kegiatan Olah Raga bersama jajaran Pengadilan se Sulawesi Utara,dihadiri oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SIK,SH,M.si,Ketua Pengadilan Amurang,Romel Tampubolon,SH,MH,kepala Cabang Rumah Tahanan Amurang Marule simbolon,Pengadilan wilayah Sulut,Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M.si,serta jajaran Pemkab Minsel.

Setelah melaksankan kegiatan jalan sehat,tampak seluruh peserta melaksankan kegiatan senam sumba di halaman Kantor Pengadilan Negeri Amurang.

Kegiatan ini juga tidak lepas dari Jiwa dan Raga yang sehat.Melalui olahraga yang baik.Senam maupun jalan sehat yang cenderung murah meriah dan mudah dilakukan oleh setiap orang.(adv/jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.