Gaghana Ajak Warga Sangihe Bergandengan Tangan

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe terpilih, Jabes Gaghana SE,ME

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe terpilih, Jabes Gaghana SE,ME

Tahuna-Mengawali sambutan pada pleno terbuka KPUD Sangihe penetapan Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (06/04) kemairn, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe terpilih, Jabes Gaghana SE,ME mengajak seluruh warga Sangihe bergandengan tangan serta bersatu padu dalam mewujudkan kesejahteraan Sangihe yang lebih baik kedepan.

Politisi yang telah dua periode menjabat Wakil Bupati Sangihe dan kini dipercayakan menahkodai Sangihe lima tahun kedepan tersebut, juga mengingatkan perbedaan pilihan sudah selesai, dan saat ini semua komponen di daerah harus bersatu menatap masa depan.

”Perbedaan pilihan itu sudah selesai, yang ada kita tatap masa depan untuk peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Sangihe, Sangihe yang sejahtera, Sangihe yang kuat dan Sangihe yang berkualitas yang penuh dengan kedamaian,”ungkap Gaghana.

Sementara Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adyana SIK, SH,MH ditemui terpisah, mengajak masyarakat menjaga keamanan, kedamaian, kebersamaan serta ketertiban disementara menanti proses pelantikkan bupati dan wakil bupati terpilih.

”Jadi beda pilihan sudah usai, tinggal bagaimana kedepan kita harus menjaga ikatan persaudaraan dan kebersamaan disementara menanti proses pelantikkan dalam rangka kemajaun pembangunan Sangihe kedepan,”ungkap Kapolres yang juga memberikan apresiasi kepada seluruh komponen di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang telah mendukung kelancaran dan keamanan proses tahapan Pilkada Sangihe 2017.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.