Ketua DPRD Minsel Melepas Pawai Obor GMIM ‘BAITEL’ Ranoiapo

Tampak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)Jenni J.Tumbuan,SE,melepas pawai obor Jemaat GMIM’BAITEL’Ranoiapo

Tampak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)Jenni J.Tumbuan,SE,melepas pawai obor Jemaat GMIM’BAITEL’Ranoiapo

Amurang-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)Jenni J.Tumbuan,SE,menghadiri sekaligus melepas pawai obor oleh jemaat GMIM ‘BAITEL’Ranoiapo,Kamis(13/4).

Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE yang diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Ruddy Tumiwa,membacakan sambutan Bupati,serta memberikan bantuan telur Paskah.

GMIM baitel“Saya mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,menyampaikan selamat melaksankaan kegiatan pawai obor untuk Jemaat GMIM’BAITEL’Ranoiapo,”kata Tumiwa.

Dirinya mengatakan pula untuk makna Paskah di tahun ini kita diberikan kebebasan bagi kita umat Tuhan dari perbudakan Dosa.

“ Serta semangat Kasih sayang Terhadap umat manusia,Selamat Menyambut Paskah, Tuhan Yesus Memberkati,”pungkas Tumiwa dalam sambutannya yang mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Kegiatan Pawai Obor ini juga di hadiri oleh Kepala Kecamatan Amurang Jhony Mononimbar,Kepala Bagian Kesra Maxy Patyranie,Ketua Jemaat GMIM ‘BAITEL Ranoiapo Pdt Jems Manitik,M.Th,serta seluruh pelayanan khusus dan jemaat GMIM’BAITEL’Ranoiapo.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.