Pemkab Minsel Mengucapkan Selamat PASKAH

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,Mengucapkan Selamat PASKAH Tahun 2017

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,Mengucapkan Selamat PASKAH Tahun 2017

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH serta Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M.Si,mengucapkan selamat merayakan PASKAH di tahun 2017.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,untuk umat Kristiani di Kabupaten Minsel,yang merayakan PASKAH.

“Selamat merayakan PASKAH bagi umat Kristiani di Daerah Minsel dan sekitarnya,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Bupati Tetty mengatakan pula,makna PASKAH memberikan kebebasan bagi umat Tuhan dari perbudakan Dosa,serta ada semangat kasih sayang terhadap umat manusia.

“Torang samua ciptaan Tuhan,oleh sebab itu marih kita hayati dan maknai PASKAH di tahun 2017 ini,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Sungguh tidak ada kasih yang lebih besar dari kasih Allah kita,yang telah merelahkan anakNya yang tunggal Tuhan kita Yesus Kristus untuk menyelamatkan kita dari kuasa Dosa.

“Untuk itu,marilah kita membawah segalah hormat dan Pujian dan persembahan kita di hadiratNya yang kudus,karena hanya Dialah sumber keselamatan kita,”ucap Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.(jaan)

Roma 6:4 (TB); Dengan demikian kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia oleh baptisan dalam kematian, supaya, sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemuliaan Bapa, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.