Setelah Selesai Muscam Partai Golkar Akan Melakukan Pelantikan 17 PK

Tampak Rapat Konsolidasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel yang dipimpin Ketua Harin DPD II James Arthur Kojongian,ST.MM

Tampak Rapat Konsolidasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel yang dipimpin Ketua Harin DPD II James Arthur Kojongian,ST.MM

Amurang-Partai Golongan Karya(Golkar) di Dewan Pimpinan Daerah(DPD) II Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)yang di Nakodai oleh Christiany Euginia Paruntu,SE,telah sukses menyelesaikan Musyawarah Cabang(Muscab) di 17 Kecamatan.Maka dalam waktu dekat Partai Golkar akan melakukan pelantikan pengurus kecamatan dan serta melakukan Musyawarah Desa(Musdes).

Hal ini ketika Pimpinan dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan,melakukan Rapat Konsolidasi di Desa Pontak Kecamatan Ranoyapo yang dipimpin oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar James Arthur Kojongian,ST.MT.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan pelantikan pengurus kecamatan dan juga melakukan Musyawarah Desa,untuk memilih pemimpin serta pengurus Partai Golkar yang ada di setiap Desa di Kabupaten Minsel,”kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar James Arthur Kojongian,ST.MT.

Lanjut suami dari ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Parutnu,MARS ini,bahwa setelah selesai melakukan pelantikan untuk pengurus kecamatan baru akan dilakukan Musyawarah Desa.

“Yang pasti tahun 2017 ini akan rampung untuk kepengurusan baik tingkat kecamatan maupun yang ada di Desa,”kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar James Arthur Kojongian,ST.MT.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.