Kapolres Sangihe Jabarkan Visi Misi POLRI

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adynana SIK,SH,MH

Tahuna-Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adyana SIK, H,MH, Rabu (19/04) kemarin berkunjung ke Polsek Tahuna. Kunjungan Kapolres sebagai bagian dari agenda kunjungan kerja ke wilayah polsek yang tersebar di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut.

Dalamagenda kunjungan ke Polsek sebagaimana yang dilakukan di Polsek Tahuna, Kapolres turut bertatap muka dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta unsur generasi muda.

Tatap muka berkaitan dengan situasi kambtimas dan proram kerja untuk kepentingan masyarakat, termasuk menjabarkan visi misi POLRI sejauh mana realisasi Program Promoter, Profesional,Moderen dan Terpercaya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang terpercaya.

”Kunjungan ke Polsek-polsek selain bertatap muka dengan komponen di wilayah kecamatan, termasuk anggota Polsek, juga menjabarkan visi misi POLRI serta situasi kamtibmas dan program kerja,”ungkap Kapolres kepada sejumlah wartawan disela-sela kunjungan.

Diakui Kapolres, agenda kunjungan ke Polsek-polsek sekaligus bertatap muka dengan komponen masyarakat setempat, juga tak lepas dari kegiatan evaluasi kerja ditingkat Polsek dalam rangka meningkatkan pelayanan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI.

”Karenanya juga ada saran-saran dan masukkan saat berlangsung tatap muka dengan masyarakat,  sebab kunjungan ke Polsek juga dalam rangka evaluasi dalam rangka peningkatan pelayanan dan kepercayaan masyaraka terhadap POLRI,”ujar Kapolres sembari berharap masyarakat terus mendukung setiap program kepolisian dalam memberikan kenyamanan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.