Bebaskan Ahok Berkumandang Dalam Conser Damai Indonesia

Tampak warga Minsel memadati Taman Teguh Bersinar dalam Consert “Indonesia Damai”

Tampak warga Minsel memadati Taman Teguh Bersinar dalam Consert “Indonesia Damai”

Amurang-Di sela sela conser Damai Indonesia yang di sponsori oleh Christiany E.Paruntu SE, dr Michaela Paruntu,MARS dan Johana J Tumbuan,SE, yang menghadirkan penyanyi kondang asal Jakarta bersama group bandnya Sammy Simorangkir di Minsel, yang di pusatkan Taman Teguh bersinar Amurang, menjadi lautan manusia.

Ribuan warga Minsel yang hadir saat itu, tak luput juga memasang lilin sebagai simbol untuk menerangi NKRI, NKRI adalah harga mati, NKRI harus damai seperti kita yang berada di Sulawesi Utara khususnya Minsel pada Sabtu 13/5-2017.

Konser Damai Indonesia yang di hadiri ribuan warga ini, di dalamnya juga turut hadir beberapa LSM seperti Waraney Minsel, Brigade Manguni dan unsur LSM lainnya.

Di tengah tengah lanjutnya acara conser Damai Indonesia, warga Minsel dengan membawa spanduk dan bermacam macam tulisan dukungan agar Pak Ahok harus di bebaskan, bebaskan Pak Ahok, NKRI harga mati Save Ahok, 1000 lilin Anak Amurang cinta ahok Save NKRI, God Bles Ahok dan lain sebagainya.

Di tengah tengah ribuan masyarakat, beberapa warga yang kami temui untuk meminta tanggapan atas dukungannya seorang Ahok mengatakan, hukuman yang di berikan oleh hakim itu tidak menguatkan hukum.

“Hukuman yang di jatuhkan pada Ahok oleh hakim, itu di karenakan ada intimidasi dari segelintir orang yang membencinya,”ungkap ibu Ebby Frans.

Lain halnya dengan Ibu Iren Wulur, di jatuhinya 2 tahun penjara sama pak Ahok, mencerminkan bahwa hakim telah merusakan citra bangsa dan negara kita, jikalau pak Ahok menistakan agama atau membeci agama lain, kenapa pak Ahok harus membangun tempat Ibadah yang begitu megah, pak Ahok itu tidak bersalah.

“Pak Ahok itu salah satu Bapak Pembangunan yang ada di jakarta, bebas dari KKN siap melayani dan membantu masyarakat, pak Ahok itu banyak yang di perbuatnya demi warga DKI jakarta, salah satu contoh untuk mengurangi kemacetan Pak Ahok membangun jalan dengan anggaran 360-an Miliart, tanpa menggunakan Dana APBD DKI jakarta yang rencananya akan diresmikan pada bulan agustus nanti, torang tidak dapat membantu lebih sama pak Ahok, disini kami berkumpul dengan satu kata bebaskan Pak Ahok dengan memasang lilin sebagai tanda turut keprihatinan atas ketidak adilan yang di terima oleh Pak Ahok,”ucapnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.