Marijo Ke Minsel Karena Minsel Itu Indah

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan tamu investor dari China, Bupati Bersama jajaranya menyuguhkan keindahan alam di Minsel


Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan tamu investor dari China, Bupati Bersama jajaranya Pemkab menyuguhkan keindahan alam di Minsel

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wabup Franky Donny Wongkar,SH,ternyata  kedua pemimpin yang hebat ini memimpin Daerah ini bukan hanya isapan jempol saja.Buktinya sudah banyak kedua pemimpin ini membeirkan yang terbaik bagi warga yang ada di Minsel,baik itu Pembangunan,Pendidikan,hingga kesehatan pun telah diberikan.

Ada apa dengan ajakan “Marijo Ke Minsel,Karena Minsel Itu Indah”?.Minsel memiliki keindahan tersendiri,baik objek wisata,tarian khas Daerah,dan berbagai kue khas Daerah yang ada.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Pantauan media ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menyambut tamu investor dari China, Bupati Bersama jajaranya menyuguhkan keindahan alam Minsel yang Tidak kalah Indahnya dari Objek Wisata di tempat lain, Mulai dari Agrowisata di Modoinding, Kilo 3 Amurang,Air Terjun Popontolen,Pulau Cepatu,Pantai Alar,Sunset Wisata Pantai Alar dan masih banyak lagi.

Tampak investor dari cina melihat bagaimana musik bambu klarinet yang dimainkan oleh Garuda Muda Desa Kilometer tiga,langsung memegang dan meniup beberapa lata klarinet tersebut.

Bukan hanya itu saja,ajakan untuk ke Minsel “Marijo Ke Minsel,karena Minsel Indah”,ternyata daerah ini memiliki juga segudang masakan,seperti Nasi Jaha,Cucur,Kolombeng dan masih banyak lagi kue khas Daerah Minsel,sehingga pemerintah dan warga mengajak “Marijo ke Minsel,Karena Minsel Indah”.

“Minsel Itu Indah, Tinggal Kita meramunya lalu Memperkenalkan dan membawa objek Wisata Di Minsel ke Tingkat Nasional, Maupun Internasional,” sepenggal kalimat dari Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.Bergerak CEPAT dan BERTINDAK Tepat. Tuhan Memberkati(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.