Secara Aklamasi ” MEP ” Pimpin ll Periode PMI Minsel.

Ketua PMI Minsel ll Periode 2017-2022 dr.Michaela E     Paruntu, MARS Terpilih Secara Aklamasi.

Amurang,- Musyawarah Kabupaten (Muskab) lll Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa(Minsel) masa bakti 2017 – 2022 dilaksanakan kamis 8/9, bertempat Hotel Sutanraja Amurang Kecamatan Amurang Timur.

Sebelumnya, di awali dengan Sosialisasi Kepalang merahan Bagi Pengurus PMI Kecamatan, Se-Kabupaten Minahasa Selatan, yang dihadiri oleh Ketua, Sekertaris dan Bendahar dari 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Musyawarah Kabupaten (Muskab) lll PMI, mewakili Bupati Christiani E Paruntu, SE, dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Minsel, Drs. Danny Rindengan,MSi, daLam sambutannya, Kegiatan Musyawarah Kabupaten PMI lll Minahasa Selatan, saat ini saya menyambut dengan baik dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang strategis untuk kemajuan Palang Merah Indonesia (PMI) di Minsel.

Dalam Musyawarah Kabupaten PMI lll untuk masa bakti 2017-2022, kembali di pimpin oleh dr.Michaela E Paruntu,MARS, Pemilihan secara aklamsi yang dihadiri seluruh Ketua, Sekertaris dan Bendahara Se-Kecamatan mengangkat kembali MEP untuk memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) ll periode kedepan.

Ketua terpilih dr. Michaela E Paruntu,MARS dalam sambutannya , mengucapkan banyak terima kasih pada anggota PMI yang sudah mempercayakan kembali dirinya, untuk memimpin PMI Minsel V tahun kedepan, saya akan bekerja dengan sekuat tenaga saya untuk PMI dengan adanya dukungan dari anggota dan para relawan PMI Minsel.

Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) turut dihadiri, Sekertaris Daerah Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Mercy M. F. Rampengan SPi, MAppSc, PhD dan Wakil Sekretaris PMI Tommy B. Sampelan SE  Ketua, Sekertaris dan bendahara Se-Kecamatan di Minsel.

Ketua PMI Kecamatan Tumpaan, Lucky Lumenta, SP, usai terlaksananya Muskab, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai Ketua PMI Minahasa Selatan periode 2017 – 2022.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.