Dukcapil Minsel Serahkan 280 Akte Kelahiran.

280 Akte Kelahiran Diserahkan Langsung Oleh Kepala Dinas Dukcapil Drs. Cornelius Mononimbar,MM,  kepada ketua Bhayangkari Ibu Lala Ardila,SPsi.

AMURANG,- DinasKependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membagikan Akte Kelahiran bagi keluarga-Keluarga yang mempunyai anak, yang telah tercatat pada Dukcapil Minsel sebanyak 280 Akte Kelahiran.

Penyerahan 280 Akte Kelahiran oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, bekerja sama dengan Polres Minahasa selatan, dalam rangka merayakan hari ulang tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke-62 dihalaman depan Kantor Polres Minsel dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Drs. Cornelius Mononimbar,MM, Jumat 22/9.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Minsel Drs. Cornelius Mononimbar, MM. di sela-sela usainya acara di halaman Polres Minsel menyampaikan, Penyerahan 280 Akte Kelahiran ini untuk membantu masyarakat  dalam pelayanan pembuatan akte kelahiran di Dukcapil Minsel, penyerahan Akte Kelahiran ini bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Polantas yang ke-62, di Minsel.

Disisi lain, Ketua Cabang Bayangkari Minsel mengungkapkan bahwa, penyerahan Akte kelahiran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT HKGB Ke-65 tahun ini.

” Penyerahan Akte lahir ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) K-64, juga guna mendukung program pemerintah terkait dengan pemenuhan hak sipil anak. ” ugkap Ketua cabang bayangkari Minsel, Ny.Lala Arya Perdana.

Ke 280 Akte Kelahiran, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Drs. Cornelius Mononimbar,MM. kepada ketua cabang Bhayangkari Ibu Lala Ardila,SPsi dan di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Bapak Franky D Wongkar,SH dan Bapak Kapolres AKBP Arya Perdana, SIK,SH,MSI.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.