Bupati Tetty Hadiri Penandatangan Perjanjian Hibah Dari kementerian Keuangan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,menghadiri Penandatanganan Hibah dari Kementrian keuangan,yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Ruddy Tumiwa dan Kepala Badan Keuangan Denny Kaawoan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,menghadiri Penandatanganan Hibah dari Kementerian keuangan,yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Ruddy Tumiwa dan Kepala Badan Keuangan Denny Kaawoan

Amurang-Demi meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat,makaPemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,menghadiri Penandatanganan Hibah dari Kementrian keuangan,yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) Ruddy Tumiwa dan Kepala Badan Keuangan Denny Kaawoan di Hotel Aryaduta Jakarta.Rabu(1/11).

Penandatanganan Hibah dari Kementrian keuangan, di Hotel Aryaduta Jakarta.Rabu(1/11).

Penandatanganan Hibah dari Kementrian keuangan, di Hotel Aryaduta Jakarta.Rabu(1/11).

Program hibah air minum APBN hibah air limbah APBN dan perpanjangan hibah air limbah yang bersumber dari ausaid

Maka Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang didampingi kadis PU dan Kaban Keuangan menerima progran pengelolaan Hibah Negara Pengelolaan Nationwide Water Hibah program atau hibah air minum dengan nilai Rp. 2.000.000.000.

Pesan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE kepada instansi terkait untuk dapat memanfaatkan program ini demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingatkan kepada instansi yang terkait agar dapat memanfaatkan program tersebut untuk peningkatan pelayananan kesejahteraan Masyarakat,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.