Bupati ” Tetty ” Hadiri Buka Puasa Bersama Di Rudis Ketua DPR RI.

AMURANG,- Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)Setya Novanto, menggelar acara buka puasa bersama, yang turut di hadiri Presiden RI, Ir. Joko Widodo bersama dengan pejabat lainnya, di Rumah dinas yang beralamat jalan Widya Chandra Jakarta.

Acara buka puasa bersama ini, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu,SE, memenuhuhi dan menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua DPR RI Setya Novanto.

Bupati Tetty Paruntu datang di rudis ketua DPR RI sekitar pukul 17:00 WIB dan di terima langsung oleh Ketua DPR RI Setya Novanto.

Bupati Christiany E Paruntu,SE, Foto bersama Menteri Dalam Negeri Tjhajo Kumolo di sela-sela buka puasa bersama di Rumah Dinas DPR RI.

Buka puasa bersama yang dihadiri Presiden Ir. Joko Widido, Mendagri Tjahjo Kumolo, menteri agama Lukman Hakim Saifudin, Menkopolhukam Wiranto, menteri perindustrian Airlangga Hartanto, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kepala-kepala daerah tingkat satu dan tingkat dua, serta para petinggi partai Golkar. (Adve/jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.