Penghargaan Kembali Di Raih Bupati ” Tetty “

Bupati ” Tetty ” Saat Menerima Penghargaan dari Pemeritah RI Atas Berhasilnya Meraih WTP 2016

AMURANG,- Mssih dalam ingatan kita, kemarin tepatnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E Paruntu,SE mendapatkan  penghargaan Piagam dan Sertifikat dari Badan Pengelolaan Jaminan Sosial (BPJS) Pusat.

Dan hari ini, Bupati ” Tetty ” kembali menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia (RI) untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah Daerah tahun anggaran 2016 pada bulan Juni lalu, yang diterima hari ini, Rabu 13/12 dilantai 4 Pemkab Minsel.

Pemberian Piagam Penghargaan WTP  kepada Ibu Bupati, di serahkan langsung oleh  Kementrian Keuangan RI, melalui Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Sulut, Sulaimansyah, SE, yang dihadiri oleh Perangkat Daerah serta Para seluruh Hukum Tua Se-Kabupaten Minsel.

Hari ini, kita harus bersyukur dan panjatkan pujian syukur dan terima kasih kepada Tuhan, oleh karena Kabupatem Minahasa Selatan, boleh lagi menerima Penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia. sudah tentu semua ini di persembahkan untuk Warga Minahasa Selatan yang kucintai, begitupula seluruh jajaran Pemerintahan yang sudah bekerja sama, sehingga kita bisa mendapat hasil yang terbaik yaitu WTP, Ujar Bupati.

Terima kasihpula kepada Kementrian Keuangan RI, melalui Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Sulut, yang sudah hadir disini dan telah menyerahkam Piagam Penghargaan (WTP) atas laporan keuangan pemerintah Daerah tahun anggaran 2016 pada bulan Juni lalu, yang telah di capai oleh Kabupaten Minahasa Selatan, Ucap Bupati segudang Prestasi ini. (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.