MEP Lantik Pengurus SIBAT di Kecamatan Amurang

ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP)

ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP)

Amurang-Setelah melalui beberapa pelantikan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat(SIBAT) di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),oleh Palang Merah Indonesia(PMI),hari ini dilaksanakan di kelurahan Ranoiapo,Kecamatan Amurang.

Acara ini dihadiri langsung oleh ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP),Kepala kecamatan Amurang Jhony Mononimbar,Bendahara PMI Roy’Blits’Tambingon, Fredy Rawis, Michael Sumendap dan pengurus PMI lainnya.

Dalam sambutan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP),untuk kepengurusan baik tingkat kelurahan dan Desa,agara dapat melakukan pelayanaan kepada masayarakat serta peduli akan kemanusiaan.

“Saya mengharapkan agar kepada para Pengurus serta Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat dan pengurus Desa/Kelurahan,agar dapat memberi diri guna pelayanan kemanusian. Karena tujuan ini adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan peduli akan kemanusian khususnya di Minsel,”kata dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP),dalam sambutannya.

Pelantikan SIBAT di kecamatan baik tingkat Desa dan Kelurahan,kata dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP),tinggal satu kecamatan,yakni kecamatan Modoinding.

“Tinggal kecamatan Modoinding yang akan dilakukan pelantikan,setelah itu akan melakukan pelantikan serta pelatihan,”ujar dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS(MEP),yang didampingi Roy Tambingon.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.