Pemilihan KPRS Se-Sinode GMIM MEP Meraih Suara Terbanyak.

Dr. Michaela E Paruntu, MARS Yang Terpilih Sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode Periode 2018 – 2019.

AMURANG,- Pemilihan Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS) Periode 2018-202, yang dilaksanakan di Wilayah Amurang satu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang bertempat di Gereja GMIM Syalom Sentrum, telah selesai dilaksanakan pada Sabtu, 3/3-2018.

Dari hasil pemilihan yang telah diutus oleh masing-masing wilayah, Dr. Michaela E Paruntu, MARS, berhasil terpilih sebagai ketua KPRS GMIM dengan mengantongi hak suara 571 dari 879 pemilih dan Billy Lombok 308 suara pada putaran ketiga.

Usai Pemilihan dilaksanakan, Dengan ungkapan syukur dan terima kasih di panjatkannya kepada Tuhan atas terpilihnya sebagai Penatua remaja Se-Sinode, dengan komitmennya Dr. Michaela E Paruntu, MARS akan terus bekerja diladang Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

“ Terima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah berkenan mempercayakan saya sebagai Penatua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM  untuk periode 2018-2021, melalui para Pembina Remaja yang telah di utus dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentunya akan saya laksanakan kepercayaannya yang sudah diberikan kepada saya dengan penuh tanggung jawab demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” ucapnya.

Topangan dan kerjasama serta sinergitas seluruh anggota jemaat, apa terlebih para Remaja tentunya sangat dibutuhkan dalam saya menjalani tugas-tugas sebagai Ketua KPRS Sinode, sehingga nantinya tugas dan pelayanan akan berjalan dengan baik, harap Ketua PMI dua periode Minsel ini.

Usai terpilihnya sebagai penatua Remaja Se-Sinode GMIM, Pnt dr. Michaela E Paruntu, MARS kemudian langsung menandatangani surat pernyataan dihadapan panitia pelaksana pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.