Polres Paksa Tutup Caffe 91 Diduga Tak Menghargai Jumat Agung.

Salah Satu Caffe (Nine One) Yang Ditutup Paksa Oleh Polres Minsel Yang Tidak Menghargai Jumat Agung Umat Kristiani.

AMURANG,- Pihak Polres Minsel menutup salah satu tempat hiburan yang beroperasi di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Nine one (91) di tutup paksa anggota gabungan polres Minahasa selatan yang di pimpin langsung Kanit Buser Polres Minsel IPDA Fadly, S.Trk. Sabtu (31/3).

Penutupan aktifitas caffe 91 ini lantaran di duga tidak menghargai perayaan Umat Nasrani Jumat Agung,

Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan. AKP.Arie Prakoso, S.IK melalui Kanit Buser IPDA Fadly, S.Tr.k membenarkan tentang adanya penghentian giat caffe 91.

“Kami terpakasa menghentikan aktifitas caffe ini karna atas keluhanan masyarakat atas adanya giat hiburan di caffe 91, padahal hari ini adalah hari perayaan jelang paskah atau jumat agung,” ujar Fadly

Bahkan Saat razia tersebut pemilik caffe 91 inisia K, saat petugas berada di Lokasi tiba-tiba langsung kabur menghindar.

“Saat Kami tiba di caffe, pemilik Caffe ini langsung menghindar dari kami, Caffe terpaksa kami hentikan aktifitasnya, hal ini sengaja kami lakukan menjaga jangan sampai masyarakat yang geram, datang dan melakukan hal yang tidak di inginkan, dan apabila nantinya ada aktifitas lagi di perayaan Paskah ini, maka ijin keramaian terpaksa akan di cabut cabut,” tegasnya.

Caffe pun di hentikan aktifitasnya sampai habis masa perayaan paskah. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.