Sambut HUT Bhayangkara Polres Minsel Gelar Pertandingan Tenis Meja Lawan Pers Minsel.

Suasana Di Aula Polres Minsel Yang Sementara Dipertandingkan Tenis Meja Antara Polres Vs Pers Minsel.

Amurang,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, tepatnya 1 Juli 2018, Markas besar Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan bertempat di Aula Polres Minsel.

Salah satu rangkaian lomba yang di pertandingkan oleh Polres Minsel antara lain berupa, Tenis Meja. tenis meja ini di pertandingkan Polres Minsel berhadapan dengan Pers Biro Minsel, Sabtu 26/5 hingga 28 mei nanti.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan exibisi tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli nanti.

“Sparing tenis meja antar personil Polres dengan insan media dalam rangka meramaikan Hut Bhayangkara ke-72,” tukas Kapolres.

Pertandingan tenis meja ini dilaksanakan dalam 2 (dua) Kategori yaitu tunggal dan ganda campuran dengan komposisi pemain anggota Polres Minsel melawan wartawan.

“ Yang kita laksanakan ini, juga untuk menciptakan sinergitas antara Polres Minsel dengan wartawan selaku mitra kepolisian, “pungkas Kapolres. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.