Bupati ” CEP ” Terima Penghargaan Dari IGI.

Amurang – Hadiah terbesar untuk Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christianya E Paruntu SE, pada 25 September 2018 lalu, Bupati Minsel ” CEP ” merayakan Hari Ulang Tahun atas ketambahan usia yang Ke-51 bersama dengan masyarakat Minsel di Icon I’m Amurang.

Di usia Ke-51 pada bulan September 2018 ini, Bupati Minahasa Selatan, ” CEP ” kembali Menerima hadiah berupa Penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang diserahkan oleh Menteri Kemendikbud Prof. DR. Muhajir Efendi, MAP bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari jumat kemarin 28 September 2018.

Mengingat Program-program Bupati CEP dinilai sejalan dengan visi-misi IGI dalam menciptakan tenaga pengajar yang profesional, salah satunya adalah program inovasi sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Dirjen Guru dan tenaga kependidikan, DR Soepono, Ketua Umum IGI, Moh. Ramli Rahim, MPd, Sekjen IGI, DR. Mampuono, M.Pd, ketua dan sekretaris wilayah Sulut DR. Flores Rembet, M.Pd dan Vera Legi, S.Th, S.Pd, Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, M.Pd serta para penerima penghargaan dari kalangan Bupati/Walikota, kepala dinas dan kalangan profesional.(jaan/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.