Bupati “Tetty” Sambut Kedatangan Dirjen Imigrasi.

Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE Saat Menerima Dirjen Imigrasi Dr.Rommy Sompie,SH,MH Diruangan Bupati.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu, SE menerima Dirjen Imigrasi DR. Ronny F. Sompie,SH,MH bersama rombongan di ruangan kerja Bupati lantai dua Pemkab Minsel, Senin 3/12.

Kedatangan Dirjen Imigrasi DR. Ronny Sompie,SH,MH di Kabupaten Minsel, dalam rangka kunjungan kerjanya ke Kotamobagu. Namun, mampir di Minsel bersilahturahmi dengan Bupati “Tetty” sambil membicarakan rencana pembangunan Politehknik imigrasi di Kabupatem Minsel.

Dirjen Imigrasi Bersama Bupati Saat Mengunjungi Icon I.M Amurang.

Usai membicarakan rencana pembangunan Politehknik Imigrasi, Bupati bersama Dirjen dan rombongannya, berkunjung kebeberapa tempat untuk melihat langsung kemajuan pembangunan yang berada di Kabupaten Minsel, seperti salah satu Icon Wisata I.M Amurang, yang berada di depan pantai jalan Boulevard Amurang.

Silahturahmi yang terjalin kali ini, tentunya saya sangat mengapresiasi, meskipun kunjungan kerjanya Dirjen Imigrasi DR. Ronny F Sompie, SH,MH di Kotamobagu, bisa mampir di minsel, ini bentuk satu kepedulian Pak Dirjen terhadap pembangunan di Kabupaten Minsel, Ucap Bupati

Jaminan pelayanan dan juga pengawasan  kepada warga negara asing yang berada di Kabupaten Minsel, apakah orang asing itu sebagai tenaga kerja atau sebagai wisatawan, karena ibu Bupati sangat mendukung menggelorakan wisata di Kabupaten Minahasa Selatan, Kata Dirjen.

Akan sangat terkait ketika kita akan membangun sebuah pelayanan yang lebih dekat dengan Masyarakat khususnya di bidang keimigrasian maka keberadaan Kantor Imigrasi itu sangat diperlukan.

kita tahu bahwa anggaran APBN maupun APBD juga terbatas, kolaborasinya bisa dilaksanakan, kita sudah bersepakat akan berupaya untuk membangun sebuah Kantor Imigrasi atau pelayanan di bidang imigrasi yang kita mulai dari unit kerja keimigrasian, Ucap Dirjen. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.