Mengurangi Angka Kemiskinan “Tetty” Apresiasi Kinerja Pendamping PKH Minsel.

Bupati “Tetty” Saat Tatap Muka Bersama Pendamping PKH Minsel.

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR. Christiany E Paruntu,SE, bertatap Muka dengan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), di ruang rapat lantai empat Pemkab Minsel, Selasa 9/1.

Para Pendamping PKH Yang Hadir Mendapat Apresiasi Oleh Bupati “Tetty”

Apresiasi yang besar diberikan Bupati, atas kerja keras pendamping PKH yang dengan giat bekerja dalam mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya sangat berterima kasih, karena pendamping PKH sudah mensuport program pemerintah, baik pusat maupun kabupaten Minsel sendiri dalam memerangi kemiskinan,” ucap Bupati.

Kesempatan itu juga, para pendamping PKH berdialog bersama Bupati, para pendamping menyampaikan keluh kesah dan perjuangan serta kekurangan dalam segi fasilitas seperti laptop dan hp yang sangat dibutuhkan sebagai alat penyampaian informasi dan proses pengumpulan data, penyampaian informasi dari desa sampai ke pusat.

Keluh kesah para pendamping PKH yang disampaikan kepada Bupati dua periode ini atas kekurangan fasilitas, mendapat perhatian khusus dari orang nomor satu Minsel ini.

” Kalian sudah bekerja dan membantu dalam memberantas kemiskinan di Minsel. maka, sekarang giliran kami pemerintah yang akan juga mensejahterahkan kalian,” janji Bupati.

Melalui Dinas Sosial, saya akan mengalokasikan dana bagi para pendamping PKH untuk menunjang kinerja dan keperluan baik pribadi maupun tim nantinya, Tutup Bupati Tetty. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.