Rp 3 Miliar Untuk Pembangunan Asrama Mahasiswa Sangihe di Tondano Tahun Ini.

 Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sangihe Gregorius Londo

Sangihe – Komitmen Bupati Sangihe Jabes E Gaghana untuk meningkatkan pemerataan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Sangihe. Dimana setiap tahunnya, sejumlah anggaran terus di kucurkan untuk pembangunan infrastruktur.

Bupati melalui Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sangihe Gregorius Londo mengatakan, bahwa untuk tahun 2019 ini Pemerintah daerah menyiapkan ratusan miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sangihe. “Tahun ini (2019,red) sudah disiapkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur yang tujuannya untuk pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Londo, Kamis (14/2/2019), diruang kerjanya.

Dikatakannya, salah satu yang menjadi prioritas adalah pembangunan sarana penunjang pendidikan dalam bentuk gedung asrama bagi mahasiswa yang sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Tondano. Menurut Londo, Pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 3 Miliar untuk pembangunan asrama Mahasiswa asal Sangihe di Tondano. “Anggarannya sudah ada, lahannya juga sudah disepakati dan sudah diadakan tahun lalu di Tondano, tahun ini pasti akan dibangun asrama mahasiswa,” pungkas dia. (Andika)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.