Bupati “Tetty” di Dampingi Kabag Humas “Altin Sualang” Berkunjung Ke Kementrian PDTT.

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu,SE, di dampingi Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang, berkunjung ke Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Kamis 14/2.

Khadiran Bupati “Tetty” dan Kabag Humas Altin Sualang diterima langsung oleh Sekjen Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya di Kalibata, Jakarta.

Dalam pertemuan ini Bupati “Tetty” melaporkan beberapa hal, mulai dari kegiatan pengelolaan dana desa (DanDes) pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN, khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%, Selain itu, bupati juga berharap agar Minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah. Ujar Bupati.

Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh Bupati “Tetty” Sekjen Anwar Sanusi merespon positif apa yang disampaikan oleh Bupati dalam pertemuan tersebut.

Kami senang atas kedatanga Ibu Bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi. Ucap Sekjen PDTT Anwar Sanusi. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.