776 THL Minahasa Terima SK Bupati.

MINAHASA – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa,Tentang Pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Rabu (20/03/19) di BPU Tondano

Penyerahanpun langsung dilakukan Oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si kepada 776 tenaga harian lepas yang ada diJajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit menyampaikan, dalam rangka menunjang tugas pemerintahan maka di anggap perlu untuk mengangkat Tenaga harian lepas untuk menunjang pemerintahan di kabupaten Minahasa dan di tetapkan melalui surat keputusan Bupati Minahasa tahun anggaran 2019 di lingkungan pemerintahan kabupaten Minahasa yang terdiri dari: tenaga administrasi perkantoran, petugas kebersihan, petugas rumah tangga, Penjaga kantor, Sopir, Operator Petugas pemadam kebakaran, THL tenaga bantu, petugas keamanan, dokter umum, perawat/bidan dan lainnya dengan total jumlah sebanyak 776 orang.

Dalam sambutan Bupati Minahasa menyampaikan selamat kepada saudara-saudari yang sudah masuk dalam daftar penerima SK saat ini, keterbatasan kinerja ASN di anggap perlu untuk menambah THL di lingkungan pemerintah kab. Minahasa, Bupatipun meminta kepada THL untuk berusahalah dalam menjawab sesuai bidang yang dipercayakan, karena dipundak saudara-saudari juga kita bersama-sama mewujudkan Visi ROR-RD.

“Banyak selamat kepada 776 THL yang sudah menerima SK,dan mari bersama-sama dengan ASN di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pelayanan yang prima, pelayanan yang betul-betul berpihak kepada rakyat Minahasa, dan berbanggalah karena sudah terpilih. Apapun kontribusi kita, jika kita bekerja sebaik-baiknya maka akan berdampak besar pada sukses dan berhasilnya program ROR-RD terlebih khusus di tahun 2019 ini. Dimanapun di tempatkan untuk mentaati atasan, tunjukkanlah disiplin dan utamakan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). Dan taatilah peraturan perundang-undangan yang berlaku dan Mari bersama-sama mensukseskan program pemerintah,” ujar Bupati.

Mudah-mudahan kepercayaan ini tidak disia-siakan Utamakan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana yang kita harapkan orang lain melayani kita dengan baik begitu juga kita melayani masyarakat. Sekali lagi banyak selamat dan selamat bekerja kepada THL.

“Mari sukseskan pemilu April nanti, ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar berbondong-bondong bersama untuk memilih, Jangan golput! mari THL menjadi contoh dalam pelaksanaan pemilu.” tutup Bupati. (Thio Metuak)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.