Bupati “JS” Hadiri HUT Ke-95 Desa Kalait Raya.

 MITRA – Desa Kalait Raya Kabupaten Minhasa Tenggara (Mitra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-95, Acara HUT yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Kalait Raya dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini, Bupati James Sumendap,SH beserta jajarannya, Selasa 18/07-19.

Sesampainya di Desa Kalait, Bupati James Sumendap ,SH didampingi Wakil Bupati Drs Joke Legi, bersama jajaran pejabat  Pemerintah lainnya di sambut dengan penuh suka cita oleh dari pemerintah setempat, masyarakat, toko masyarakat dan para pelayan hamba Tuhan Desa Kalait.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas hari penuh bahagia bagi pemerintah desa dan warga Kalait Raya, saya berharap di usia yang ke-95 ini, desa desa kalit raya bisa semakin maju.

“Selamat hari ulang tahun ke-95 untuk Desa Kalait Raya. Peran masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, Saya juga menjelaskan tentang logo daerah Mitra. Yang sebelumnya Patokan Esa diganti atau dikembalikan ke logo awal Minahasa Tenggara. “Kenapa logo awal nama Patokan Esa yang diambil dari 3 suku besar yaitu Pasan, Tonsawang, Ponosakan saya ganti dengan Minahasa Tenggara, Mitra itu punya dari 3 suku terbesar. Siapa pun yang lahir dan besar di Mitra adalah warga asli Mitra,” ucap Bupati James.

Lanjut Bupati, perbaikan jalan Lowu-Kalait menjadi perjuangan saya ke depan. “Perbaikan jalan Kalait menjadi perjuangan saya. Kemarin saat HUT Mitra saya menagih janji ke pak Wagub dan buktinya sudah terlihat adanya perbaikan jalan ke Kalait dari provinsi,” ungkap Bupati JS.

Selain itu, Bupati juga meminta agar jangan ada anak yang putus sekolah di Desa Kalait.“Generasi muda sekarang menjadi harapan kita di HUT RI Ke-100 nantinya. Berapa tahun ke depan mereka-lah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di Mitra,” tutupnya. (js)

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.