Pesta Rakyat Berakhir Keributan Dengan Satu Korban Kena Parang di Kepala.

Minut – Pesta rakyat terpilinya kumtua baru di desa Kaweruan  berakhir perkelahian pasalnya pesta rakyat tersebut dibarengi dengan pesta miras, senin (20/01/2020).

Acara euforia yang dilaksanakan di kediaman hukum tua Desa Kaweruan, Kecamatan Likupang SelatanKumtua Alfry Natan SH berakhir tragis. Noldi Makawowode (33) Warga Desa Kaweruan nyaris tewas ditebas dengan menggunakan parang dengan tiga luka di bagian kepala yang dilakukan lelaki DS alias Sumual (20) warga desa yang sama.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut terjadi disaat kedua sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras) dalam acara di rumah hukum tua yang baru terpilih tersebut.

Sempat cekcok dalam acara tersebut, tersangka yang sudah terpengaruh miras ini pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam jenis parang kemudian kembali dan langsung memotong korban di bagian kepala sebanyak tiga kali.

Setelah melakukan aksinya, tersangkapun langsung melarikan diri dari tempat tersebut, sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan hingga berita ini di terbitkan korban masih kritis di RSUP Prof.Kandou Malalayang.

Sementara itu Kapolres Minut AKPB. Grace K Rahakbau,Sik melalui Kasubag Humas Iptu. Poltje Moningkey membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Likupang Timur Desa Kaweruan dan saat ini tersangka masih dalam pengejaran Polisi,”ujarnya. (Jaan/Innor)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.