PT.Royal Coconut di Kunjungi Pemerintah Ghana.

MINUT – Perusahaan PT. Royal Coconut yang berada di  Minahasa Utara (Minut) menerima kunjungan dari Pemerintah Ghana, deputi menteri perdagangan Ghana, bank exim Ghana, dan traders coconut Ghana ikut dalam rombongan tersebut.

Perusahaan yang berproduksi dengan menggunakan bahan baku kelapa dan berbagai macam hasil produk menjadi tujuan utama dari Pemerintahan Ghana untuk di kunjungi.

Direktur utama PT. Royal Coconut Azhar menjelaskan kepada media ini menyatakan, bahwa kunjungan ini adalah atas permintaan langsung dari pemerintah Ghana yg sudah mendapatkan data bahwa PT. Royal Coconut adalah salah satu pemasok produk kelapa dinegaranya.

“Kunjungan ini yang dirancang menteri perdagangan Ghana bersama bank exim Ghana dan beberapa pengusaha Ghana yang bergerak dibidang industri kelapa dan PT. Royal Coconut diminta kerja sama pemerintah Ghana, untuk sebagai pemasok rutin produk tepung kelapa karena kualitas  barang yang kami kirim dinilai sangat baik oleh pemerintah Ghana,” jelas Direktur utama PT. Royal Coconut  Azhar yang juga sebagai anggota Dewan Minut

Sementara Ronny warga sebagai petani kelapa dari di Likupang menyatakan ini bertanda baik bagi kami petani kelapa di Sulawesi Utara lebih khusus di Minahasa Utara yang sudah hampir setahun anjloknya harga kopra

“Dengan kedatangan pemerintah Ghana di PT. Royal Coconut tentunya permintaan produk tepung kelapa negara tersebut sangatlah banyak, dan ini jadi kabar baik bagi kami petani kelapa yang biasanya mengolah kopra mengubah jual kelapa biji ke PT. Royal Coconut, ” ujar Ronny sebagai petani kelapa. (Yan Selang)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.