Realisasi Lelang Proyek di Sangihe 45 Persen

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- Upaya untuk merealisasikan komitmen percepatan penyelesaian kegiatan proyek tahun 2015 terus dilakukan Pemkab Sangihe. Indikasinya mulai nampak ketika dari 130 paket proyek yang tersebar disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang sudah selesai dilelang fisikproyeknya mencapai 45 persen.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setda Frangky Runtulalo dikonfirmasi pekan lalu.“Sampai memasuki bulan agustus ini fisik proyek yang sudah selesai dilelang sudah 45 persen,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan, selain sudah mencapai 45 persen, sejumlah paket lainnya dalam kisaran 11 persen sudah sementara dalam proses pemeriksaan dukumen lelang di BLP, dan dalam waktu yang secepatnya akan diselesaikan pemeriksaan yang kemudian paket proyeknya akan ditayangkan.

”Beberapa paket proyek juga sudah dalam pemeriksaan dan secapatnya akan dilelang,“kata Runtulalo.

Terkait dengan komitmen tahun ini tidak ada lagi proyek yang melewati batas waktu tahun anggaran, Runtulalo menghimbau kalangan SKPD secepatnya memasukkan dokumen proyek yang akan dilelang agar secepatnya juga dapat ditanyangkan.

”Kami juga menghimbau kepada pimpinan SKPD agar secepatnya memasukan dokumen proyek, agar secepatnya ditayangkan  untuk dilelang,”pungkasnya.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.