Sempat Bersembunyi 5 jam, Pria Kinilow Diciduk URC Totosik

TOMOHON – FR (20) warga Kelurahan Kinilow satu kecamatan Tomohon Utara akhirnya di tangkap team URC Totosik, Minggu (21/6/20).

FR yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh di tangkap karena melakukan keributan dan penganiayaan terhadap perempuan RS (28) warga Kelurahan Kinilow Satu Kecamatan Tomohon Utara.

Diketahui, awal kejadian pada minggu 21/6/20 pukul 01.00 wita, korban yang berada di dalam rumah mendengar ribut-ribut di depan rumahnya, merasa terganggu korbanpun keluar mksud menegur para pemuda yang membuat keributan.

Namun sayang saat sedang menegur tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan melayangkan pukulan secara membabi buta ke arah  wajah, kepala dan dada korban kemudian mengancam akan membunuh korban, melihat anaknya sudah mendapat pukulan, ibu korban datang  menghalangi namun ibu korban pun sempat mendapatkan pukulan.

Tak sampai di situ saja, setelah melakukan pemukulan pelaku kembali ke rumahnya dan kembali melakukan keributan di rumahnya. Dan akibat ulah pelaku, korban mengalami sakit di bagian kepala dan dada serta luka dalam mulut.

Setelah melakukan keributan pelaku melarikan diri dan bersembunyi namun tindak cepat Katim Bripka Yanny Watung dan team segera melakukan pencarian dan selang 5 jam akhirnya pelaku di temukan bersembunyi di semak-semak di kompleks Galian C ( tambang batu) Kelurahan Kinilow.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek  Tomohon Utara dan dari pihak kepolisian mengarahkan para korban untuk membuat laporan Polisi.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.